Wednesday, March 12, 2014

LG Nexus 5 Ponsel Google Generasi Ke Lima

Nexus 5 merupakan salah satu produk yang kehadirannya dinantikan oleh banyak penggemar teknologi smartphone, khususnya pecinta Android.

Di samping karena smartphone ini merupakan produk resmi Google, seperti tradisi sebelumnya Google Phone selalu menandai kehadiran update "besar" untuk sistem operasi Android.
Dan kali ini, Nexus 5 mengenalkan pasar tanah air dengan versi terkini Android yaitu KitKat.

Desain
137.9 x 69.2 x 8.6 mm| 130 gram| full touchscreen| material plastik|
LG Nexus 5 A
Jika dibandingkan dengan spesifikasi perangkat keras yang dimilkinya, desain fisik Nexus 5 boleh dikatakan tampil "low-profile".
Tidak tampak bentukan atau aksen yang benar-benar menarik perhatian.


Hanya logo nexus yang terpampang besar di sisi belakang, dan area lensa kamera yang dilindungi oleh pelapis kaca yang jauh lebih besar dari ukuran mata lensa kamera sendiri.
Area lensa ini didesain sedikit menonjol, membuatnya rentan tergores ketika pengguna sering meletakkannya pada permukaan keras dan kasar.

LG Nexus 5 D
Selain bahan plastik kesat di sisi belakang yang membuat ponsel ini terasa tidak licin di genggaman, LG memilih menggunakan material yang tidak umum pada sebuah ponsel yaitu bahan ceramic untuk tombol power/lock di sisi kanan dan tombol pengatur volume di sisi kanan.
Tray kartu SIM terletak tepat di bawah tombol power/ lock, dan pengguna memerlukan pin ejector untuk mengeluarkannya.


Source 

No comments:

Post a Comment